Popular Post

.

.
Wellcome
Posted by : Unknown Kamis, 28 Agustus 2014

Bosan dengan game android yang online karena menghabiskan paket data? Pasti kamu senang deh sama artikel yang satu ini. Ya, kebanyakan game android yang beredar saat ini adalah game online. Jarang sekali kita menemukan game android offline yang seru. Nah, coba deh disimak daftar game android offline terbaik di bawah ini.

  • Buttons and Scissors
    Game ini adalah game asah otak yang paling seru untuk dimainkan. Dalam game ini, kamu harus menggunting kancing-kancing dengan warna yang sama. Caranya, kamu harus menghubungkan minimal dua kancing atau lebih yang sama warna secara horizontal, vertikal maupun diagonal. Dan tentunya di akhir permainan kamu tidak boleh menyisakan satu kancing pun.
  • Daddy Was A Thief
    Dalam game ini kamu memainkan karakter seorang ayah yang baru saja dipecat oleh bank tempatnya bekerja. Karena kejadian itu, sang ayah memutuskan untuk menjadi perampok. Nah, kamu harus menuntun sang ayah dalam menjalankan misinya, yaitu mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Sang ayah terus turun mendobrak lantai demi lantai apartemen yang dipenuhi berbagai rintangan.
  • Garfield’s Diner Hawaii
    Pernah terpikir menjadi juragan restoran? Yuk latihan dulu! Dalam game ini kamu berperan sebagai pemilik restoran. Kamu harus menghadapi banyak pelanggan dengan pesanan yang berbeda-beda. Tentunya kamu harus melakukan manajemen waktu yang baik agar dapat memberikan pelayanan yang baik bagi tiap pelangganmu.
  • Wingsuit Stickman
    Nah, game petualangan sederhana yang satu ini tentunya akan bikin kamu geregetan deh. Dalam game ini kamu akan mengarahkan stickman untuk menjelajahi  peta-peta yang tersedia. Di tengah perjalanan kamu akan dihadapkan berbagai rintangan. Selain itu kamu juga harus mengumpulkan berbagai bintang yang ada selama perjalanan. Satu hal yang harus kamu ingat, stickman-mu tidak boleh sampai terjerat rintangan ya, karena kalau kamu salah langkah, stickman akan mati.
  • Beach Buggy Blitz
    Racing game yang satu ini mungkin agak mirip dengan game playstation yang sudah ada lama. Dalam game ini kamu akan bermain balap mobil. Seperti game pada umumnya, kamu bisa melakukan upgrade untuk mobilmu agar dapat berlari makin kencang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cyber Phantom - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -